Monday, March 23, 2009

thx thx God . :)



wewawowwiw .

aku udah nyoba buat vakum .

tapi gak bisaaaa . tapi aku udah meminimalisir kok .

yang biasanya aku gak megang buku semalam aku baca – baca .



today , hari ini .

aku Tryout 3 , dan berlangsung sampai besok .

rencananya sih , mau belajar fisika sendiri ntar , rencana loh .

tapi gak tau deh . liat ntar mlm aja deh .



dan Math sekarang aku lumayan bisa ngerjain coz udah mulai ada bayangan di otak aku .

thx so much ya God .

aku juga tadi udah ngasih rapot aku buat di legalisir .

tapi sanga kepala sekolah yang sibuk atau sok sibuk itu belum tanda tangan .

jadi kata bu Tata Usaha yang aku gak tau namanya siapa bilang besok pagi aja balik lagi .

abis itu aku pulang seperti biasa sama Ocha , Lydia , Loki .

sampai rumah hampir gak selamat gara – gara si Ocha .

tapi sampai juga kok , mandi , langsung nulis draft blog ini sambil dengerin lagu Mariah Carey .

asoy*



hari ini , anak kelas 8 presentasi hasil widya wisata mereka .

aku jadi inget gimana aku pas kelas 8 dulu .

udah paling pertama maju . masi belom hafal .

untung di sebelah aku Yeyen bantuin aku . kalo gak aku udah lewat kali yah .

ckck .

setelah 3 bulan aku dan kelompok aku bikin itu laporan .

yang sangat menghabiskan waktu , tenaga , materi .

akhirnya selesai juga , deket – deket deadline sih .

tapi sebodo deh .

pas presentasinya juga kelompok aku di protes ama guru .

riweuh dah .

itu cerita angkatan aku , gimana junior aku yah ??

hoho .



tadi , pas mau pulang ketemu Sari + Sophia .

Sophia cerita – cerita tentang kemarin .

sepatu dia di umpetin lah sama Dimas .

seruuu , aku gakda . )):

aku jadi ngiri deh . tapi apa mu dikata lagi ? hufthh .

yaudah deh .

aku mau tidur dulu .

see ya .

No comments: