Saturday, March 21, 2009




Friends will come and friends will go,
The seasons change and it will show,
I will age and so will you,
But our friendship stays, strong and true.

Hari ini gimana yah ?
Masi agak kepikiran tentang seseorang itu sih .
Tapi berusaha banget buat lupain itu , untuk sementara aja aku coba .
Walau susah .

So , then , well .
Karna hari ini sabtu , waktunya bermain – main ria .
Yang udah lama banget gak aku lakuin lagi , karna ada factor intern .
Pulang sekolah , aku bimbel math .
Lanjut ke rumah Bella .
Hari ini aku kerja kelompok musikalisasi Bhs Sunda di rumah Bella .
Seperti biasa , di rumah Bella kita ( Aku , Sari , Sophia , Bella ) .
Selalu melakukan hal yang aneh – aneh . Dulu bikin coklat .
Sekarang bersih – bersih gazebo + kolam rumah Bella .
Capek sih iya dan membuat sakit pinggang aku kambuh .
Tapi it’s Fun , apalagi bareng – bareng .
Udah beres , bersih kita duduk – duduk disitu .
Sekitar jam 3 an , Yosep + Dimas + Carlos dateng .
Baru ngobrol bentar aku di jemput .
Hufthh . Gak seneng deh . Padahal baru mau seru –seruan .
Hoho .

Aku dikasih baju ganti sama mami . Aku ganti dirumah Bella .
Selesai , nyomot Tahu Goreng yang enak banget khas rumah Bella .
Aku langsung ke mobil , trus ke PIM .
Hangout , dan gak tau kenapa .
Mami lagi baik banget . Aku boleh beli parfum Kenzo + Chanel .
Yang harganya termasuk mahal banget .
Trus kita ke Bogor , beli susu Windy . Lanjut ke Botani .
Shopping – shopping , aku sih beli bread talk aja .
Lagi suka banget sih .
Then , kita pulang deh .

Hari ini seneng apa gak yah ??
Seneng dong , bisa main sama temen .
Seneng dong , bisa hangout sama famz .
Tapi ,
Aku masih kebayang tentang kemarin .
Aku masih mikirin nilai – nilai aku yang menurun banget !

Ingat itu , aku jadi pengen serius belajar .
Toh tinggal satu bulanan lagi .
Aku akan usaha untuk meminimalisir berhubungan dengan dunia maya .
Kata lainnya Vakum . Aku tau aku gak bisa .
Tapi gakda salahnya dong aku coba ? Gakda salahnya , asal ada niat aja .
Aku juga harus stop baca Harry Potter . hikz .
Bacanya buku Math / Science . )):
Doain aja aku berhasil iyaa .

Hal – hal yang mesti aku lakukan :
~ Foto Copy rapot + legalisir , Kembaliin Formulir .
~ Lebih serius belajar .
~ Jangan mikirin dunia maya , hape , novel .
~ Ngetik naskah pidato + lagu sunda .
~ Then ? Lupaaa .

*pas aku bersihin lumut dari kolam Bella .





Asal tau aja , itu lumut sangat sangat bau . ckck .

No comments: