Friday, March 20, 2009

gak ngerti lagi .




Wew .
Sumpah , lagi pengen banget nulis .
Cerita tentang hari ini ajah yah .

Okei . hari ini tuh COMPLICATED banget .
Nangis , kecewa , sakit , sesek , seneng , gokil , emosi .
Bener bener keluar masuk badan aku rasanya .

Engkau ,
Bagiku adalah misteri
Seperti kematian yang datang tanpa harus di undang
Atau seperti puisi
Yang menyimpan berlaksana makna di dalamnya


Hari ini dimulai dengan biasa dan amat sangat biasa .
Masih dibangunin mami , diteriakin mami , ditarik mami , gara – gara susah banget bangunnya .
Jam 6 kurang 15 aku bangun siap – siap dan berangkat dengan dianter papi .
Dan bimbel jam 6 pun dimulai sampai jam 7 .
Okei sampai sini masi biasa .
Pas pelajaran Indonesia aku udah mulai merasa ada yang aneh di badan aku .
Dan aku lupa bawa teks pidato , buat di periksa sama bu Agustine .
Jam kedua , Biologi .
Aku bener – bener merasa yang aneh itu .
Selain sakit pinggang aku yang makin sakit aja .
Mulai merambat sakitnya ke mana – mana .
Dan aku merasa sesek di dada kiri , setiap ambil nafas pasti sakit minta ampun .
Aku nangis disitu , saking gak kuatnya .
Udah reda , pelajaran jam ke 4 IPS , ada tryout jadi-jadian dari dia .
Pulangnya aku ada kerja kelompok drama Inggris .
Mood aku mulai membaik dari situ .
Aku , Bella , Sari ke rumah Sammi yang ada di TR – Taman Rejeki .
Pas aku , Bella , Sari , Carlos nunggu Sam , datanglah kawanan tak diundang .
Timmy , Kevin Sojo , Prima , Stefanus Fanius , Felix .
Jadi rame banget , kita di ungsikan di saung .
Nah , pertamanya Cuma ngobrol – ngobrol biasa , santai .
Nyanyi – nyanyi . Aku juga bingung kerja kelompok apa bukan sih ?
Tapi beberapa saat kemudian , ntah bosen , merinding , atau tau diri mereka pindah domain ke rumah Stefanus a.k.a Epen .
Jadi tinggal kita berlima di saung itu , Cindy , Sari , Bella , Carlos , Sammi .
Kita mulai latian drama , aku yang jadi sutradaranya .
Buat ngasih tau gimana pengucapan , raut wajah sama bloking .
Yang emang susah karna mereka gak tau dan gak mau tau tentang karakter mereka yang ada di naskah .
Tapi lama kelamaan bisa kok .
Nah , pas tenang – tenang datanglah dua orang anak kecil yang bandelnya setengah mati .
Dan itu mancing emosi aku . Aku marah – maraj gak jelas .
Dan .. Sam ngerekam itu semuaaaaaaaaaaaaa !
Oh My Gosh ! Shock ? Banget .
Tapi Sam janji kok gak bakal nyebarin , kalo sampai disebarin .
Harga saham jatuh deh . heuheuuu .
Udah gitu kita lanjut lagi latiannya .
Siang jam 2 kita pulang , Sari juga mesti les soalnya .
Pulang aku mandi , tiduran . Cape banget .
Iseng – iseng aku online di Handphone .
Pertama – tama masih kaya biasa .
Sampai ada peristiwa itu , yang gak bisa aku certain disini .
Aku gak mau mengoreknya kembali , atau lebih tepatnya aku takut . ):
Langsung aja aku sakit hati . Dan mencap seseorang itu adalah Playboy .
Udah , aku gak tahan lagi .
Aku off , aku mau tidur kaya biasa dan berharap hari ini seperti biasa .
Tapi apa yang aku dapet ? Pikiran itu melayang – layang gak tau diri .
Aku nyerah , aku gak bisa tidur .
Yang ada air mata aku meleleh untuk yang kedua kalinya hari ini .
Setelah uring uringan gak jelas . Aku liat ke atas kepala tempat tidur aku .
Dimana letak berbagai macam koleksi buku aku , aku simpan .
Aku ambil buku Harry Potter Order the Phoenix . Aku udah baca buku itu .
Aku tertarik karna buku itu lumayan tebel , siapa tau bisa mengalihkan .
Jadi aku mulai baca lagi . Lumayan bisa mengalihkan sebentar , walau gak selamanya .
Dan sekarang aku sangat – sangat letih .
Pengen tidur . Tapi mau nyariin Tugas Adik aku – Windy dulu .

Wanna say , welcome back my books .

*Saung : as you know , saung ya saung . emank biasa . tapi sung itu tempat nongkrong terfavorit di TR .
Disitu kita bisa ngegodain orang – orang yang lewat di rel , tidur , adem . asik banget deh .
**peristiwa kedatangan Timmy . sumpah kocak banget gak mungkin aku lupain . di ujung jalan dia paling depan loncat dan ngenjreng gitar padahal sama sekali gak bisa . kedatangan dia membawa keceriaan diantara kami semua .

No comments: