Monday, March 23, 2009

sore hari

Weks .

Yang tadinya aku mau tidur siang gak jadi karna gak boleh sama si bebeb .

Yang tadinya mau main ujan gak jadi karna lagi – lagi gak dibolehin sama mami + bebeb .

Mereka memang satu team banget dah .

So , aku gakda kerjaan .

Aku nulis lagi ajah deh .

Sore ini ujan , adem ayem .

Papi pulang bawa pisang goreng .

Trus kita makan sama – sama deh .

Sambil papi ceramahin aku tentang nilai aku yang merosot .

Kita bercanda – canda .

Kaya tadi , jadi gini .

Si mami rebus daun sirih buat kesehatan katanya .

Pas papi minum pahit banget katanya .

Tapi si mami gak percaya . Tetep aja diminum .

Sampai si papi bawaain guela buat ngecengin mami .

Aku ketawa aja . hahha .

Abis itu si mami yang lagi suka main hape .

Ikut – ikutan aku nunggu bunyi sms . tapi dia yang menang .

Gakda yang sms aku !! huhu .

Jadi begitulah sore hari aku hari ini .

Menyenangkan .

No comments: