Saturday, March 28, 2009

semua tentang dia . :)




The Rain - Terima kasih karena kau mencintaiku

Kau selalu di hatiku
Mengisi ruang dan waktuku
Tetaplah bersamaku
Sampai kita tak sanggup lagi

bridge:
Bila tak sengaja diriku menyakitkanmu
Beri isyarat padaku
Agar cepat kumohon maaf padamu

reff:
Di saat indah dan sedih
Tulus kau temani aku
Walau kadang kau mengiris perih hatiku
Terimakasih karena kau mencintaiku



Dalam 14 tahun hidup aku .
Begitu banyak orang – orang datang dan pergi dalam hidupku .
Seperti nama IAN , banyak orang yang kukenal bernama IAN .
Ian Loyardini , ko Alfian , Bastian , Christian , dll .
Tapi , ada satu nama IAN yang nyangkut dalam hatiku ian.petrucii a.k.a Egong .

Today , temanya adalah si bebeb . (:

Aku gak tau kapan persisnya aku jadian sama ian .
Tapi aku ngerasa udah lama banget .
Dan aku makin lama makin sayang sama ian .
Orang yang begitu berjasa dan berpengaruh besar dalam hidupku .
Kenapa ? Karna ian selalu ada buat aku .

Baik hati , Penyabar , Perhatian .
Cerewet , Nyebelin .
Tapi ngangenin .
Oiah , anaknya bandel banget deh .
Gak mau nurut ama aku .
Ckck .
Ditambah gak mau kalah sama aku .

Suaranya , yang akan aku kangenin banget .
Ketawa dia , Nasehat dia .
Aku masih inget dengan jelas pas dia nyanyi Tomorrow , Laguku , Selamat Ulang Tahun , The Way You Look At Me , dkk .
Suaranya gak bakal aku lupain . Lumer aku dengernya .

Karna dia ngasih wejangan di blognya . Aku juga mau ikuttan .
ayy , jangan nge-rokok dongs .
Gak baik buat kesehatan tau . Susah sih emank .
Tapi setidaknya kamu meminimalisir gitu .
Banyakin minum air putih , biar kamu gak sakit pinggang .
Jangan minum The Botol dan kawan kawan yah , itu cuma bikin penyakit .
Makannya juga yang bener , jangan makan keripik setan sama gorengan mulu ayy !

Ian mau keluar dari tempat kerjanya yang sekarang .
Kalo aku liat di blognya sih dia mau ke Bogor .
Tapi aku belom nanya ke ian .
Aku takut .
Aku seneng ian pergi dari situ .
Kalo itu bisa bikin ian bahagia , aku juga bahagia .
Tapi , aku gak ngerti kalo aku makin jauh dari ian aku gimana .

Sayang , hati – hati yah . Jangan lupain aku .
Jaga diri kamu , jangan macem – macem .
Macem – macemnya gimana ?? Tanya aku aja .
Hoho .
Terus , semoga target kamu sama Derry tercapai iah .
Amin . (:

Kamu mesti inget ya .
I’m still yours .
Semangat yah ayy . Keep your spirit .
Aku sayang kamu . Sayang banget .

*gak mau kalah mode : ON

No comments: