Sunday, March 29, 2009

quick update lagi



Jikustik - Setia


Deras hujan yang turun
Mengingatkanku pada dirimu
Aku masih disini untuk setia

Selang waktu berganti
Aku tak tahu engkau dimana
Tapi aku mencoba untuk setia


Sesaat malam datang
Menjemput kesendirianku
Dan bila pagi datang
Kutahu kau tak disampingku
Aku masih disini untuk setia



Quick update lagi .

Karna gak bisa nulis tadi .
Gara – gara lagi telfonan sama si bebeb .
Dan sekarang udah malam buat nulis .
Aku besok mesti sekolah .

Padahal mah pengen sama ian lagi . ):
Kaya kemarin malam .
Bergadang sama ian , tapi dianya ninggalin tidur .
Hufthhh .
Tapi gak apa – apa lah .
Pasti dia cape kan .
Tapi aneh dah . Masa pas telfonan sama aku bisa – bisanya dia mimpi .
Ckck . Aneh si ayyangs .

*ngebales postingan ian .
Yang jangan berubah itu kamu sayang .
Kan semalam aku udha minta kamu yang jangan berubah .
Tetep kamu yang kaya gini .
Nyebelin , Cerewet , Cuek , Perhatian .
Aku sayang kamu yang kaya gini , apa adanya .
Trus ayy , kamu ngalah aja deh .
Haha .

Tinggal berapa hari yah dia pergi ?
Aku takut buat menghitung hari .
I need to be always with you honey . ):
I love you too much . More than I know .

No comments: