Sunday, March 8, 2009

Kemanakah kau pergi ?




Apa yang seharusnya julukan untuk diriku ?
Aku benci hidup
Namun tak ingin mati

Hidupku , useless
Tak ada gunanya
Bosan rasanya

Aku gila
Memang

Kini sampailah aku
Di ujung senangku
Kempali pada hidup
Penuh masalah

Ketika ku nerasakan kesedihan seperti ini
Kau malah menghilang dari sisiku
Kenapa ? Kenapa harus pada saat seperti ini ?
Andaikan kau tau , seberapa besar ku masih menyayangimu
Andaikan kau tau , seberapa besar ku merasakan kehilangan dirimu
Kemanakah kau pergi ?

Mengapa kau harus menghilang dariku ?
Apa dayaku tanpa dirimu ?
Ku tak bisa melakukan apapun tanpa dirimu
Takda seorangpun yang bisa menggantikan posisi dirimu di dalam hatiku
Kemanakah kau pergi ?

Aku memohon kepada dirimu
Sadarilah betapa ku masih ingin memilikimu
Betapa ku ingin kembali di perhatikan oleh dirimu
Ku hanya meminta itu tak lebih !
Hatiku hanyalah untukmu sampai ku menutup mataku

_____________________________________________________________________________________

Terlalu banyak yang udah di pendem .
Aku udah cape .
Aku butuh tempat sampah !
Tempat dimana aku bisa membuang semua masalahku .

I’m alone here .
In my life , I learned to be strong , happy and study hard . But I didn’t learn how to survive , when you leave me here alone .

No comments: