Wednesday, February 4, 2009

love .



Love just a story with some mystery .
It can make u cry , laugh , smile , and maybe crazy .

Tanyakan pada dunia , apa arti cinta ?
Cinta adalah air mata , cinta adalah pengorbanan .
Namun diatas segalanya , cinta adalah sebuah anugerah terindah yang tidak ternilai .

Cinta layaknya alunan music yang mengalun .
Suara hati adalah irama yang paling indah .
Karena itu nyayikanlah cinta dengan suara hatimu yang paling murni .
Maka akan tercipta suatu alunan irama music yang paling indah .

Cinta datang begitu cepat , tapi cinta juga pergi begitu cepat .
Di saat ia meninggalkanmu janganlah bersedih .
Tapi saat ia kembali , berarti ia lah belahan jiwamu .
Maka , cintailah mereka .

Bagiku , cinta tidak dapat di artikan .
Akupun bingung tentang cinta .
Aku sangat bodoh dalam hal ini .
Begitu aku tanya kepada orang , apa arti cinta sebenarnya ?
Mereka selalu memberikan jawaban yang berbeda beda .
Tapi , yang aku tau cinta ya cinta .
Cinta itu seperti udara yang takkan pernah berakhir dan dibutuhkan oleh semua mahluk hidup .

Cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita , dan adanya seseorang yang begitu berharga unutuk kita lindungi .
Aku tau aku gak bisa melindungi dia .
Tapi setidaknya , aku berusaha untuk tidak membuat dia sedih .

Cinta itu bukan sebatas kata kata yang biasa aku , kamu atau kita ucapkan saja .
Karna cinta lebih berharga daripada harta karun termahal di dunia .
Saat seseorang memegang tanganmu dan bilang “ aku cinta kamu “ .
Itu pasti akan menjadi perasaan hangat , perasaan yang sangat istimewa .
Karna itu , saat kamu sudah menemukan sudah menemukan seseorang yang sangat berharga dalam hidupmu jangan pernah lepaskan dia .
Tapi ada waktunya cinta begitu menyakitkan dan satu satunya jalan adalah merelakan ia pergi .
Walau berat rasanya .
Aku tau rasanya , karna aku pernah merasakannya .
Itu begitu menyakitkan .

Cinta adalah perasaan yang tidak ada seorangun bisa mengetahui kapan datangnya , bahkan diri kamu sendiri .
Makanya aku sendiri kadang bingung .
Kenapa ? Kapan ? aku suka dia , aku sayang dia , atau aku cinta dia .
Jika kita sudah mengenal cinta .
Kita akan menjadi orang yang paling berharga di dunia ini .
Akan tetapi , bila cinta kita tidak terbalas , kita akan merasa bahwa kita adalah orang paling malang di dunia dan kita akan kehilangan gairah hidup .
Dengan cinta , kita bisa belajar untuk menghargai sesama , serta berusaha untuk melindungi , berusaha tidak membuat kecewa ataupun khawatir orang yang kita cintai .
Apapun yang terjadi pada diri kita .

Dari sekian banyaknya definisi cinta .
Itu bisa membuat sesorang bingung .
Apalagi aku .
Aku tidak mengerti .
Tapi aku merasakannya .
Cinta bisa membuatku buta akan segalanya demi rasa sayang terhadap pacar , teman , keluarga .
Cinta juga bisa membuatku merasakan dua hal yang bertolak belakang pada waktu yang sama .
Yaitu suka dan duka .
Agar tidak menuju kesengsaraan , jangan sampai salah langkah .
Lakukan demi orang yang kamu kasihi .
Agar kamu gak merasa sia sia tanpa guna karna hal itu yang membuat hidup lebih baik .

No comments: