Monday, February 2, 2009

bermain bersama teman teman



Di postingan postingan sebelumnya aku ada janji .
Buat publish cerita cerita pas aku maen .
Nah sekarang aku bakal cerita .

Cerita yang bakal aku critain tuh pas aku maen di rumah Jeania Bella .
Aku kesana pas hari Sabtu 31 January , dan sekarang , hari Senin 02 February .

Sabtu 31 , January 2009 .

Aku kesana tuh pertamanya untuk kerja kelompok musikalisasi puisi bahasa Sunda .
Rencananya sih hari Jumat .
Tapi pada gak bisa . Yaudah jadinya hari sabtu .
Okei , buat tau ajah .
Anggota kelompok musikalisasi puisi aku itu , Dimass , Sari , Yoseph , Bella , Carlos , Yusuf .
Kecuali Yusuf , kita semua pergi kerumah Bella .
Nyampe disana aku , Sari dan Bella belanja dulu .
Yang cowo tunggu di rumah Bella .
Udah selese kita makan sama sama .
Ngobrol – ngobrol . Sambil bikin puisi .
Nah yang cowo pada pulang duluan , alesannya sih mau maen bola .
Karna aku gak bisa tahan lagi . yaudah deh .
Aku tinggal bertiga sama Sari dan Bella .
Pertamanya sih sepii .
Trus kita bikin Leg’s art , nulis di kaki , like Tatto gitu deh .
Aku foto deh .
Nah dari situ , timbullah keinginan aku buat foto foto .
Langsung deh dengan lebainya aku ngajakin mereka berdua foto foto .
Buat yang belum tau . Perlu diketahui kalo aku tuh super duper mega tera giga Narsis .
Bella bilang rumah di itu bagus banget buat foto foto .
Dan emank bener . Keren sumpah .
Sampe ada kolam penuh kecebong . Karna aku jarang banget liat .
Aku sama Sari maen kecebong deh .
Haha .
Aku paling suka foto aku waktu di gazebo rumah Bella .
Keren banget .
Aku voto banyak gaya deh .
Dan yang cape itu bukan aku .
Tapi Bella + Sari . Karna mereka sebagai photographer dan temen foto aku .
Pas lagi bingung milih gaya apa lagi .
Sari tiba tiba nyeletuk . Pake bamboo ajah katanya .
Yaudah aku foto deh .
Dan pas foto ituh aku gak puas puas .
Sari yang cape megangin bamboonya dan Bella yang cape fotoin .
Bkin aku ngakak . Makanya fotonya cacat .
Haha .
Tapi seru bangett .
Gak nyesel aku kerumah dia .
Tapi aku pulangnya cepet banget .
Abis udah di jemput sama papi sih .
Sama papi aku pulang belanja dulu .
Pas nyampe rumah . aku langsung cut fotonya daan langsung pindahin ke computer .
Dan aku baru nyadar bahwa foto aku ILANGG !
Gila , aku panik banget .
Karna foto itu berharga banget .
Kenangan aku sama temen aku .
Huhu .


Senin 02 , January 2009 .


Hari ini .
Hari yang menyenangkan buat aku .
Kenapa ? Karna tanpa ada pemberitahuan tiba tiba Mardi Waluya JHS di pulangkan .
Yeiyyy !
Aku teriak , aku bilang gak mau pulang .
Sari bilang , kerumah Bella aja yuk .
Okeii aku accept . masa cuma bertiga ?
Gak seru dong .
Ada usulan nih , ajak bebek ma hulk ajah .
Jadi kita ngajak mereka dan mau lagi . Kevin juga mau ikut . Aku juga ajak Rosa .
Yaudah bareng bareng kita berangkat ke rumah Bella .
Sampe disana kita makan makan bareng , bercanda bareng , numpang OL , chatting ama iann , nyanyi sama Sari , beduaan sama Bella .
Haha .
Trus aku foto foto sama cewe cewe . Nah cowonya gangguin ajah .
Aku ajak foto juga deh .
Dimana mana , berbagai gaya , pasang pasangan , maen ujannan .
Sama sama kita lakuin .
Seruuu deh .

Udah deh .
Segini dulu .
Aku cape banget soalnya .
Besok mesti bangun jam 6 .
(:

* bermain bersama teman teman itu menyenangkan (:

No comments: