Wednesday, February 4, 2009

the BEST People in my Life .

Setelah sekian hari aku mandet buat nulis ini .
Akhirnya aku coba posting .
Nyambung nyambung dari postingan sebelum - sebelumnya disini .
Dan di postingan ini juga .
Semua orang yang sangat ak sayangi , sangat berarti , sangat berpengaruh dalam hidupku , orang yang bisa membuat ak tertawa , kehilangan , kangend , etc* .
Bakal ak taro dsini .
Mungkin gax semua yah .
Mavh klo yang gax dcantumin .
Kalo mau bilang aja* .
(:
Let’s we go .




- Mr. Petruciian

Dia itu PRIA-kuu .
Orangnya baik banget , romantis , caring , walau kadang ngeselind .
Dia bisa tersenyum walau hatinya menangis .
Walau aku tau itu , aku tetep gax tau mesti ngapain .
Ketika dia ada masalah , dia tetep tersenyum di depan aku .
Aku tau , aku tuh beban buat dia .
Aku selalu ngleluh , ngeluh , gax pernah ada abisnya .
Dia selalu ada disisi aku , ngedengerin semua keluhan aku .
Kamu yang rela nemenin aku bergadang , nyanyi buad aku , rela nemenin sampe aku tidur .
Pas dia cerita sama ak , ak malu .
Dengan keadaan dia sekarang , dia sama sekali gax ngeluh .

Mavh , karna aku uda masuk ke kehidupan kamu , dan menjadi beban buat kamu .
Mavh , karna aku gax bisa menjadi seperti yang kamu inginkan , bahkan perhatian dari aku pun jarang .
Mavh , karna aku selalu mengeluh dan mengeluh .
Mavh , karna aku gax selalu ada disisi kamu , saat kamu membutuhkan seseorang .
Mavh , karna aku membuat kamu merasa menjalani hidup kamu sendirian .
Mavh , kalau menurut kamu aku sama sekali gax pantes jadi pacar kamu .

Apa kamu tau ?
Apa yang aku takutin dalam hidupku ini ?
Aku paling takut kehilangan orang yang sangat aku cintai , aku sayangi , KAMU .
Aku sama sekali gax pernah nyesel , karna aku udah diberi waktu buad ada dalam kehidupan kamu , untuk sayang sama kamu .
Aku malah seneng , karna aku bisa menyanyangi kamu dengan seluruh hatiku .
Setiap malam ak berdoa , agar aku bisa sayang sama kamu lebih lama lagi .
Karna aku terlalu berharap cinta kamu buat aku . kalo memang ak boleh berharap .
Kebahagiaan aku adalah kamu . kamu satu satunya orang yang ak sayangi .
Gaxda orang yang bisa gantiin posisi kamu di hati aku .
Hanya kamu seorang yang dapat menempatinya .
Hanya kamu seorang yang dapat menempati ruang ruang hatiku .
Karna kamu teramat berarti bagiku , dan kamu teramat berharga bagiku , aku ingin selalu memiliki hatimu , karna kamu teramat istimewa bagiku .

Makasih , karna kamu udah mau sayang sama aku , dan berada sama aku sampai sekarang ini .
Makasih , karna kamu selalu ada buat aku .
Makasih , karna kamu mau menerima maupun memberi .
Makasih , makasih buat semuanya yang udah kamu lakuin buat aku .
Semua yang kamu lakuin itu , gakkan ada yang bisa lakuin kaya yang kamu lakuin buat aku .

Jika ia sebuah Cinta .
Ia tidak hadir dengan kekayaan dan kebendaan .
Namun hadir karena pengorbanan dan kesetiaan .




- Ka Edda

Dia kkaquh yang paling deket sama aku .
Aku masih inget , pertama kali aku kenal ma ka Edda tuh malem .
Hampir mau pagi malah .
Jadi ka Edda tuh add aku gtu . coz aku ada masalah ma Rico [ my ex-boyfriends ] .
Ka Edda yang bantuin Rico ngomong sama aku .
Abis sari malem itu , qta mulai testyan di FZ .
Dan mulai deket . (:
Ka Edda tuh udah aku anggap kka kandung aku .
Aku sayang sama ka Edda , sama kaya sayang aku sama keluarga aku .
Ntah kenapa , aku ngerasa uda kenal ma ka Edda lama banget .
Sekarang ka Edda kuliah di Tenggarong , Kalimantan .
Jauuuhhh bgt ka . huh .
Uda lama dde gax ngobrol ma kka . KANGEND !
Dde sayangs kka FULL* .




- Bang Afnan Indra Cahya

Biasa aku panggil bang Afnan .
Namanya masih ada lagi loh .
Tapi aku gak hafal .
Abang tuh abang pertama yang aku punya .
Yang bikin aku kagum ma di itu cara abang mencintai ka Chicaq .
Mencintai degan sepenuh hati , merelakan segala dari dirinya hanya untuk ka Chicaq .
Deket sama aku , abang suka bagi bagi ilmu pengetahuan sama aku .
Maen tebak tebakkan . curhat curhattan . semua aku lakuin sama abang .
Ur’e the best bro , never I found brother like u .
Makasih banget yah bang buat semuanya .
Kasih sayang dari abang .
Pengetahuan . segala macem deh pokoknya mah .
Sayang , aku sama abang udah gak terlalu deket lagi .
Dde kangend abang banget .
(:




- Ka Ajeng Ragil Anindya

Biasa sih aku manggilnya ka Aninyank , ka Anin sayank .
Ka Anin tuh ramah + cantikkkk bgt .
Sekarang masi kuliah semester satu di Bandung .
Yang aku heran tuh . kenapa ka Anin cantik banget .
Ka Anin juga gax pernah mau ngaku . ckck .
Aku kenal ma ka Anin tuh di Facebook , ka Anin yang add aku .
Pertamanya aku udah ngira ka Anin tuh bakal sombong .
Ehhh , ternyata . baik bangett !!
Makasih loh ka , udah di kenalin ma Idouz .
Ka , sering sering sms aku yah .
Kalo aku sms juga blz yah ka .
Mavh ya ka . kalo aku cerewet .
Hehe .
sayangs ama kaka . muahhh .
Ka langgeng ma ka Raden Bagus Dwi Ardian Setya yaa .
Kka harus bahagia , gaxboleh sedih .




- Lukman Hakim

Entah dari kapan , dimana aku deket sama dia .
Pertama aku tau dia dari Friendster , dia pertama jadi friend Jeania Bella .
Gaxtau aku ato dia dulu deh yang add . tapi setelah testy testyan , msnmsnan , akhirnya qta tukeran nomor hape dan mulai smsan .
Dan ternyata , lukman tuh orangnya asik .
Jadi aku demen deh ma dia .
Dia tuh anak Jakarta , di sekolah dia pinter , keagamaannya juga aktif .
Tapi kalo bagian pulsa . haduuhh . boros banget .
Baru sebentar smsan juga udahan gara gara pulsa dia abis .
Tapi gpapa sh . ak maklumin .
Lukman juga paling gax bisa di ajak bergadang .
Jam 9nan juga dia udah ngantuk . hha .
Lukmanlukmann . kangend aku sama kamu .
Kalo ada pulsa smsan sama aku lagi yah .
Aku paling seneng cengin dia dengan katakata SOMBONG .
Sampe kata dia aku tuh sombong’s syndrome .
Hhay . adada aja deh si lukman mah .
Tapi aku kecewa ma kamu man .
Ckck .




- Dimas Nugroho Setianto

Dimass , udah dua taun aku sekelas sama dia .
Dari kelas 8 – 9 .
Orangnya baik , jago nyanyi , kocak .
Walau uda bkin ak gmnaaaaaa gtu .
Luw udah bikin gue nangis dim .
Tapi tetep aja , mau gax mau .
Dia pernah ada dihidup aku .
So thanks dim .
Tetep senyum yah ?
(:




- Nanank

Dia itu Bestie aku juga .
Orangnya gax sombong , kocak banget lagi .
Seru deh ah .
Sekarang sih dia uda kelaz 3 SMA di Triple J .
Jadi qta sama sama mau lulus UAN .
Aku kenal ma Nanank dari mana yaa ??
Aku tuh lupa lupa inget deh .
Tapi kynya dari Rico deh .
Kan mreka satu sekola .
Nank , belajar yang bener .
Jangan maen mulu dong .
Ahhahha .
Dia juga sama kaya aku , suka minum teh .
Tapi aku suka yang pahit , dia yang manis .
Nanank juga baik banget , mau dengerin curhatan aku .
Kalo gue ada salah mavhin gue ya nank .
Kan semuanya tuh tanpa ada unsur kesengajaan .
Kalo sekolah jangan nongkrong dulu nank .
Ckck .




- Sari Renata Manik

Aku sama dia itu the –hottest- couple in da skul .
Why ?? karna aku sama dia mesra bangett .
Tuh anak juara umum di sekola aku , pinter ?? jangan ditanya deh .
Aku mulai deket sama dia itu kelas 9 .
Pertama aku kenal sama Sari ??
Di Lab Komputer SMA , pas Sari n Ega lagi ngomongin Harry Potter .
Tiba tiba aku ma Sari deket dan itu sampai sekarang .
Dia tuh tablemate , classmate , soulmate aku .
Orangnya Sarkastis banget .
Kalo dia ngomong . nanceeeeeppppp .
Kalo dia lagi mikir tuh gax mau di ganggu .
Haduuhh . pdhal aku pgend ngobrol .
Tapi seru banget dagh ama dia .
Apalagi ada Timmy ma Sam .
Wuuuu . seruseruseruuuu .
Rry , jangan jadi orang tertutup .
Apalagi ma gue .
Gue udah nganggap luw temen gue bangett .




- Merina Lydia Isabella Natasya Simamora

xd Lydia , member xd girlz juga .
Nama panjangnnya bener gax yaa ??
Hehe .
Neh anak tuh gax lebai .
Coz semua katakatanya , tindakkannya .
Semuanya DATAR !
Sampesampe dia diketawain ma tementemen aku .
Garagara yaa dia itu lucu .
Tapi dia tuh addict banget sama KOREAN .
Kalo udah ketemu cwo ganteng pasti teriakteriak dah .
Sampe kadang malu .
Gaul juga di dunia maya .
Dulu sih eksis di Friendster , sekarang mah udah gax lagi .
Dia lebih milih nonton DVD Korea .
Kadang kalo aku sempet and dia gax kemana-mana .
Aku kerumah dia and nonton film sampe sore . wooo .




- Antonn

Antonn . aku kenal juga dari friendster .
Orangnya baik banget .
Hhay .
Tapi sibuk banget .
Kmren vakum sampe brapa bulan tuh .
Tapi akhirnya dia OL juga .
Kangend !!
byasanya tiap malem chatting ama dia .
Huhu .
Dia punya masalalu yang , ehem .
Kurang membahagiakan .
Makanya dia pengen banget dapet kasih sayang dari Papanya .
Kita smsan lagi ya ton .




- Bayu

Yang paling bikin aku inget sama dia tuh suaranya .
Serak serak gimana gitu .
Kocak juga orang ini .
Ini temennya ian .
Aku kenal dia dari ian .
Sp4ro5 , nama dia di dunia maya .
Keep gokil ya fren .




- Ran + Derry .

Yang mana ran yang mana derry hayoo ?
hahay .
Gak mau kasih tau ahh .
Derry , kenal pas aku masih sama Rico .
Pas ayahnya masuk rumah sakit .
Dari situ aku deket sama dia .
Orangnya gimana yah ? baik sih .
Tapi pernah tuh ngebentak aku . Tapi dia mnta maaf kok abis itu .
Ran .
Orangnya easy going banget .
Gak nyesel kenal ama ran-ran .
Gak sombong lagi
Jangan sombong ama cindy yah ran .
Semoga ran cepet dapet cewe .




- Ka Cempaka

Kka aku juga .
Mesra banget sama pacarnya .
Ka Ryan , di panggil ma ka Cempaka sih Cnay .
Kalo ka Cempaka sendiri biasa di panggil Cemcem .
Ka Cempaka suka vakum gak ngomong ngomong nih .
Gak tau ddenya kawatir apah .
Ckck .
Ka , langgeng yahh .
(:




- Ricky Stefano .

Panggilannya sih Sam .
Kenapa ? Gak tau deh .
Gak ada hubungannnya kan ??
Ada sih sejarahnya . Tapi panjang banget .
Riweuh kalo cerita disini .
Tapi aku kasih nama dia Sammi .
Sebagai bebek aku .
Hahay .
Orangnya pendiem banget .
Dan di award ix c .
Dia paling ganteng lohh .
Hahahaha .




- Timothy Rinanda Paunno

Dia paling gak suka nama panjangnya di publikasikan .
Entah kenapa .
Timmy super duper kocak .
Apalagi tampang melasnya .
Sering banget aku sama Sari ceng-in dia .
Tapi gak marah , seruu deh Timmy .
Dia itu Hulknya Sari .
Timm , ntar kita bikin coklat bareng yah .
(:




- Jose Carlos Pasariala Purba

Carlos biasa di panggil mah .
Orangnya seru sih .
Tapi jailnya gak karuan .
Ckck .
Suka nyorat nyoret tangan orang .
Suka banget bolos sekolah , parah yah .
Demen banget maen game .

No comments: