Monday, February 9, 2009

Bagaimana Aku Memandang Keberadaan Diriku 2#





Hmm .
Mau ngelanjutin postingan yang kemarin kemarin nih .
Ternyata materi itu belom selesai .


Kalo yang kemarin itu gejala gejala negatifnya .
Nah sekarang gejala gejala positif dari Rekening Bank Pribadi .
• Kamu memegang prinsip dan tidak mudah ditekan
• Kamu tidak memusingkan tentang populeritasmu
• Kamu memandang kehidupan pada umumnya sebagai pengalaman positif
• Kamu percaya kepada diri sendiri
• Kamu terdorong oleh sasaran
• Kamu dengan tulus bahagia atas kesuksesan orang lain


Hmm .
Kayanya semua ciri ciri yang di atas ada sama aku deh .
Gampang banget di tekan sama orang lain .
Aku orangnya takuttan .
Entah kenapa .
Populeritas juga .
Tapi aku gak memandang kehidupan aku sebagai pengalaman positif .
Ada loh .
Orang yang bersifat melankolis , kalo dia mendapat kesulitan ataupun musibah .
Dia akan mendalami apa yang terjadi dengan begitu mendalam .
Sehingga ia tidak tanggap lagi dengan sekitarnya .
Percaya sama diri sendiri juga aku gak .
Tulus bahagia ?? Kadang iya kadang gak .
Haha .
What happen to me ?
Just God who know .
(:

No comments: