Monday, February 9, 2009

i'm mrs. Petruciian




Yaa .
Setelah beberapa hari aku vakum dari blogspot .
Sebenernya sih gak sempet nulis .
Akhirnya aku punya niat juga buat nulis , walau draft dulu .

Belakangan ini .
Perasaan aku tuh ya .
Aku sibuk banget , apa sok sibuk yah ?
Mulai dari kerja kelompok yang numpuk itu , sekedar main , ulangan ulangan .
Tugas kelompok aku banyak banget deh .
Computer , Ips , Bhs Sunda , Pkn , lupa yg lainnya .
Hehe .
Pkn sih udah beres , Bhs Sunda besok udah tampil .
Jadi mulai berkurang deh .
Tuh guru kok ya gak jelas banget .
Udah tau mau UN masih aja ngasih yang gak bermutu .
Ckck .
Dan hari ini , hape aku disita .
Walau cuma beberapa jam .
Menyebalkan banget deh hari ini .
Hufthh .
Terus masuk jam 6 pagi yang lama kelamaan gak efektif .
Buat apa coba ? Anak anak masi belom bangun uda di suruh belajar .
Kenapa gak pulang sekolah aja sih ?
Guru guru yang gak tau malu memang .

Mr. Petruciian .
Udah ganti nama dia , pake launching launchingan lagi .
Adada aja deuh dia teh .
Dia dapet Petruciian darimana yah ?
Tapi aku dapet nama itu pas bikin travian .
Sama dia ? Makinn sayaangg .
Love you teu ereun ereun deh beyy .
Mrs. Petruciian , can I ??

Aku sekarang makin sering main .
Padahal ujian udah di depan mata .
Buat main aja , bikin coklat karna emank udah mau valentine , foto foto , main kartu atau ngumpul ngumpul sama temen .
Dan semua itu dilakuin di rumah Bella .
Rumah Bella tuh uda kaya Basecamp kita kita .
Kita kita ? Yeph .
Aku , Sari , Dimass , Yoseph , Sammi , Timmy , Kevin C.H , Ria , Sophia .
Kita sering ngumpul di rumah Bella .
Rumah dia asik sih .
Tapi mungkin aku bakalan jarang lagi kerumah dia .
Kenapa ? Jauh sih .
Aku kan gak bisa pulang sendiri .
Jadi ribet . Mesti di jemput papi .
Hehe .

Sekarang tanggal 9 February , 5 hari lagi valentine day’s .
Wew .
Sementara aku belom siap siap sama sekali .
Belom belanja coklat atau segala macem .
Ribet ? Buang buang waktu ?
Itu pendapat dari sebagian orang .
Tapi kalo menurut aku sendiri sih .
Gak tau . penting gak penting deh .
Tapi Valday itu hari kasih sayang .
Itu hari buat nunjukin kalo aku sayang sama keluarga , temen dan Pria-kuu .
So , gak sia sia juga dong ?
Kalo masalah itu jadi special day mah .
Teu nyaho juga deh .
Tanggal 14 , temen temen aku pada ngajakin nonton .
Aku pengen banget ikut !
Bisa gak yah ?
Aku kan susah banget keluarnya .
Pasti seru tuh bareng temen .
Bosen keluar ma xd girls mulu .
Hhay .

Ehemm .
Ngomongin xd girls .
Jadi inget lagi .
Kita semua udah muali jauh , mencar .
Kaya aku yang sekarang deket sama Sari dan Bella .
Trus aku juga lg ada problem sama Sella .
Dibilang problem juga gak sih .
Abis aku gak ada masalah sama sekali sama dia .
Dianya aja lebai .
Masa aku mesti nyapa dia ? Whathell ??
Emank dia siapa ?? Permaisuri ??
Bukan kan , dia bukan siapa siapa .
Ckck .
Tapi yaudahlah .
Serah dia aja . Yang pasti aku gakda urusan .
Kalo sama Lydia masih deket kok .
Sama Loki juga .
Kan masih pulang bareng .
Aku pengen xd tetep selamanya .

Talk about that .
Aku ngerasa gimana yah .
Aku ngerasa aku tuh gak di anggap temen sama temen aku sendiri .
Aku gak bakal nyebut nama disini .
Padahal mereka itu udah aku sayang , udah aku anggap temen , aku selalu terbuka , selalu mencba bantu mereka .
Tapi apa ? Mereka bohong sama aku .
Selama ini aku di anggep apa coba ??
Mending kalo cuman sama aku , ini sama yang lain juga mereka gitu .
Gimana tuh rasanya ??
Kecewa , udah pasti .
Sakit , perihh .
Tega banget yah mereka .
Apa sih salah aku ??
Masalah ini masih gelap banget .
Mungkin aku bakal lanjut cerita nanti .
Dan disini juga aku sebut –mereka- .
Karena bukan cuma satu orang .
Aku sayang kalian kawankuh .

Talking talking about friend .
Gimana keadaan kka-kkakuh , ade-adekuh , temen-temenkuh yaa ??
Banyak yang mulai lost contact sama aku nih .
Ada sih yang contact , tapi cuma bentar banget .
Ya Tuhann . aku kangen banget sama merekaa .
Huhu .

Nanank , Anton , ka Cempaka , Bayu , ka Idha , ka Aira , Derry , Thamrin , ka Edda , bang Afnan , Nada , ka Chican , ka Dicky , Adhit , ka Robby , Meylani , dd Firda , dd Ika , ka Aninyank , Panca , ka Dani , ka Ina , ka Quntet , ka Raden , Aldi .
Aku kangen kalian semuaa .
):

1 comment:

Nurdiansyah said...

mesti komentar apa yah ? hemmm bingung, begitu ke inget masa masa itu kaya ada sesuatu di dalem hati gw yg ga bisa gw ungkapin, entahlah..

apa kabarmu disana ? mudah-mudahan sehat dan bahagia yah.. kangen banget jadinya sama didi gw yang dulu. :D