Monday, July 13, 2009

Don't Cry Anymore Cindy !!

i found this note in Bang Afnan facebook .
aku di tag . hhe .
rasanya sakit baca ini , entah kenapa .
kok rasanya mirip dengan kehidupan aku ya ? ):



Aku tak pernah mengerti yang terjadi
Mengapa aku selalu menantimu
Walau aku tahu kau takkan mau
Aku yang selalu untukmu mencintaimu
Kau tak pernah berikan kesempatan
Untuk membuktikan isi hatiku


Kau tak akan pernah tahu betapa hancur hatiku
Saat kau peluk dirinya
Aku takkan rela walau kau bukan milikku

Seharusnya kau mengerti
Betapa ku mencintamu
Walau kau tak akan pernah tahu
Kan kusimpan cinta ini selamanya


Aku yang selalu untukmu mencintaimu
Kau tak pernah berikan kesempatan
Untuk membuktikan isi hatiku
Kau tak akan pernah tahu betapa hancur hatiku
Saat kau peluk dirinya
Aku takkan rela walau kau bukan milikku


Seharusnya kau mengerti
Betapa kumencintamu
Walau kau tak akan pernah tahu
Kan kusimpan cinta ini selamanya

No comments: