Friday, May 8, 2009

selalu mengalihkan duniaku . :)


mr. Petruciian selalu mengalihkan duniaku .



Happy Friday Night’s all .
My days is good , I hope you too . (:


FUN !
School cuma sampai jam 9 trus nungguin Rosa ujian gambar .
Aku sih foto – foto , smsn , sambil nunggu


Gambar mereka lucu – lucu , unique .
Sari , ngerancang wedding aku sama ian .
Shierly , gambar dari komik keren abis sumpah .
Rosa , gambar cewek gitu dan cepet banget gambarnya .


Beberapa karya mereka aku foto kok , dan aku bakal pajang di sini .
Tapi sorry kalo jelek , camera BB gak begitu bagus sama aku gak jago motret .
:D


Besok libur ! Yeah .
Rencana mah mau bergadang kaya kemarin sama bebeb .
Tapi liat ntar juga ah . Hihi . :P
Iloveyou teu ereun ereun .



Stop dulu ya . Mau take a rest . (:











No comments: