Saturday, May 9, 2009

flat days . :(





Flat !

Hari ini flat banget , gak ngapa-ngapain .
Pagi beresin kamar + buku yang berjubel itu .
Sekarang mual sama pusing , gaktau kenapa . Shit !
Coba aku boleh keluar , aku udah sama ian kali sekarang .

Okay , sekarang aku lagi mencari solusi buat menghilangkan rasa ini .
Sumpah gak enak banget ! Mana gakda ian di sisi aku .
Semuanya jadi terasa berat buat aku .

Tapi sekarang aku nulis , mencoba untuk menghilangkan setidaknya mengurangi rasa ini .

Banyak orang bilang aku sombong kalo pertama kali ketemu atau liat , aku juga merasa sih .
Tapi tepatnya bukan sombong , aku gak pede atau malu .
Gak mau membuka diri , dan tamengnya adalah jutek . !
Haha , aneh ya aku .
Tapi tapi di iDescribe Facebook aku dari 19 orang yang describe aku , 14 people is describe FRIENDLY !
Thanks all . (:


Mau take a rest , Windy udah ngoceh nih .
Have a nice night all .

No comments: