Saturday, May 2, 2009

Happy SAT-Nite yaa .

Hey all .
Happy SAT-Nite and Good Night yaa .


Okey then , for me this day is impressing too much .
Walau cape tapi gak apa apa ah . :D
Hari ini aku ke undangan teh Adisty (tetangga aku) , ke Surya Kencana Bogor , ke Botani Square Bogor .


Adhisty Guzniarny & Arif Fathorachman .
Suami teteh sekarang kaliatan masih kaya anak kecil , lucu deh , gak kaya teteh yang dewasa banget .
Beruntung banget mas Arif jadi suami teteh , teteh tuh udah pinter cantik dewasa berkecukupan uda mapan , kurang apa lagi coba ?
Teteh sama mas Arif tuh pinter , gimana gak pinter ? SMAnya aja SMA 70 Bulungan + SMA 18 (SMA 18nya kalo gak slah ) , Kuliah di IPB jurusan analisis kimia . Salut aku .
Jadi tadi pas di Resepsi tuh anak anaknya keliatan pinter semua . Haha .

Satu lagi yang berkesan banget itu nikahannya pakai adat Jawa/Sunda gitu .
Karna aku belum pernah ke undangan yang kayak gitu .
Tapi it’s cool kok . I love it . (:


Then , pas aku di BSquare .
Aku ke Food Corner , Giant , Optik Seis , Bunga , Electronic City , Pizza Hut , Bread Talk , Starbucks
Aku itu BreadTalk lovers banget sampai aku beli dua kantong . Abis itu nongkrong ke Starbucks .
(:


Pasti tau tentang model Indonesia Manohara yang di culik pangeran Malaysia yang notabene suaminya sendiri kan ?
Pertamanya sih aku biasa aja , tapi aku denger dari gossip – gossip . Dia sampai di pukulin sama suaminya sendiri .
Itu gak adil banget ya , itu wanita Indonesia . Pemerintah pada kemana sih ?
I’am really annoyed to Republik Indonesia !!


Lagi edit edit blog nih .
Gimana menurut kalian ?
Comments please .


*I’ll share some pics . (:



No comments: