Saturday, May 2, 2009

bad mood . cepet sembuh . (:




Mood yang udah aku bikin bagus kemarin langsung hilang .
Kenapa ? –someone- bicara hal hal yang bikin aku down , kesel dan sebel .
Sampai aku gak bisa tidur saking gelisahnya .
Perasaan itu berlangsung sampai pagi .
Untung temen Facebook aku ada yang telfon aku .
Aku jadi lebih tenang lagi . Makasih yaa . (:


Kemarin aku iseng ikut kuis kepribadian di Facebook .
Dan hasilnya :
•Batu kelahiran: Amethyst.
•Yang Anda sukai: Melawan aturan, membagikan ide baru dan mencoba berbagai gaya rambut baru yang ‘gila’
•Yang tidak Anda sukai: Terjebak dalam rutinitas, penyiksaan hewan, dan polusi pada planet ini. •Kemampuan terbaik Anda: Menemukan hal baru dan mencari ide brilian untuk membuat dunia menjadi lebih baik
•Diri Anda yang dalam: Anda sangat peduli terhadap planet Anda dan semua orang didalamnya. Keinginan terbesar Anda adalah untuk memerangi kemiskinan, perang dan polusi. Jika orang lain bisa melakukannya, maka Andapun bisa.
•Karir Anda: Penemu, jurnalis TV, refleksologis, dan ahli komputer.
•Busana: Anda seorang yang individual, namun gaya. Anda suka pakaian etnis dan mencintai warna cerah (terutama biru dan torquise). Anda sering memakai warna cemerlang, sehingga orang menertawakan Anda, tetapi beberapa minggu kemudian, mereka meniru Anda.
•Sebagai teman: Anda akan melintasi api dan menelan kaki kodok untuk teman Anda. Menjadi teman yang baik adalah kemampuan Anda yang terbaik dan walaupun mereka pikir Anda sedikit gampang marah, mereka menyukai anda karena anda sangat manis dan pribadi paling menyenangkan di planet ini.


*yang aku Bold itu aku banget . hihi .
*yang aku Italic aku kurang yakin .


Hari Minggu yang cerah . Saking cerahnya hingga membuat orang kepanasan .
Enaknya ngapain ya ? Mulai bosen nih aku .
Huhu .



Gonzo Al Qahtani , aa aku lagi sakit . Cepet sembuh ya a. (:




okei , happy Sunday* all .

No comments: