Monday, March 16, 2009

hmmm .




Bête , Bosen , Kecewa , Sedih , Seneng , Pusing , Nyeri , Takut , Parno , Marah , Kesel , Sebel .
Itu yang baru sebagian yang aku rasain sekarang .
Masih banyak lagi yang lagi aku rasain sekarang .
Sampe aku gak tau apa aja yang lagi ada di diri aku .
Hufthh .
Aneh ?? Memang .
Makanya aku mutusin buat nulis .
Walau masi bingung apa yang mau di tulis .

Tadi , barusan .
Pas aku telponan sama Sam .
Aku udah curhat , ngelepasin emosi , cerita banyak sama dia .
Sekarang pikiran aku mulai tenang .
(:

Padahal aku lagi ngetik pidato aku .
Iyah pidato .
Guru bahasa Indonesia aku , Bu Agustine .
Nyuruh kita – kita ( anak kelas ix ) membuat pidato .
Temanya ditentuin , aku milih tentang IT .
Karna aku suka sekali dengan dunia IT .
Mungkin kalo aku udah selesai ngetik aku bakal publish disini .

Kalo mikirin UAN .
Mau pecah rasanya kepala aku .
Mulai dari 3 Try Out , UTS , UAS , UAN , Ujian Praktek , Uji coba SMA , tugas – tugas yang sampai sekarang belum selasai .
Woohhh .
Pusing aku .
Kalo kata Lydia . Jangan dipikirin Cin , ntar juga lewat sendiri .
Haha . Iya yah .
Tapi ngelewatinnya itu loh . Mau Mati aja .
Haru berkutat dengan buku – buku yang udah 3 taun aku pakai .
Huaaaaa .
Apa aku bisa ngelewatin ini semua ?? Aku masih gelap banget sama Matematika .
)):

Sekarang sakit pinggang aku nyebelin banget deh .
Makin sakit ajah tiap hari .
Padahal udah tidur .
Risih banget deh . Rasanya pengen banget aku lipet nih badan biar enak lagi .
Ckck .
Iyah sih aku yang salah .
Gak mau minum air putih .
Abis gak enak sih , gakda rasa .
Aku lebih suka teh . Setiap hari harus minum teh .
Kalo gak minum teh rasanya ada yang kurang gitu .
Sekarang tiap hari mami bawain aku air putih .
Ckck . Aku minum deh .


People who I loves :
*priakuh , mr. Petruciian
*ka Alfian
*ka Panca
*ran
*ka Aninyank
*etc

Yaudah deh .
Aku mau ngelanjutin ngetik dulu
See ya .

**ralat postingan-postingan yg kmren nama ka Alfian tuh Raden Bagus .
maavh .

No comments: