Sunday, March 15, 2009

happy SUNDAY , Sunday Syndrome ???




Happy SUNDAY .
Minggu yang menyenangkan .
Sengaja aku gak mau kemana kemana hari ini cuma buat istirahat ajah .
Tapi seperti biasanya aku terkena Sunday’s Syndrome .
Apa itu Sunday Syndrome ? Gak begitu ngerti sih aku juga .
Tapi ya gitu deh . Syndrome males malesan di rumah .
Haha .

Daripada gak jelas ngapain ,
Mending nulis draft .
Lebih memuaskan batin .

Bersambung dari postingan kemarin nih .
Kemarin sore baru aku bilang mau hang out .
Pas malem aku ke rumah sodara , di ajak nonton .
Mumpung sama sodara , aku boleh keluar .
Jalan deh kita bertiga ke XXI Botani .
Nonton Make It Happen .
Abis itu cuci mata dongs .
Hehe .

Buat Lukman , Gonzhack , Nada , Galih .
Yang udah lama gak contact contactan .
Udah contact contactan lagi barusan .
Lukman , tadi sms aku .
Nanyain kabar .
Gonzhack juga sama .
Sms aku nanyain kabar .
Aku baru tau dia abis dari luar kota .
Pantes gakda contact .
Nada , my lil sitah .
Testy aku di Friendster tadi + sms aku .
Nada ulang tahun tanggal 13 March kemarin .
HAPPY BIRTHDAY ya sayang .
Wish you all the best .
Galih , ketemu aku di Facebook tadi .
Jadi ya say hi and other like that lah .

Panca Menws .
Jadi kakak aku mulai dari tadi .
Pas chatting di Facebook .
Happy ?? Yaa .
Too much .
I love him , my brother .

And the last .
Feeling aku , perasaan aku lagi kacau balau .
Kenapa ??
Aku juga gak tau .
Aku gak ngerti sama sekali .
Apa yang udah terjadi sama diri aku sekarang .

Interest things for me now .
1.Looking Facebook and playing Pet Society .
2.Writing draft for my blog .
3.Watch movie and hangout together .
4.Chatting with my bebs , my bro [ Elvian + Panca ], and my sister [ Edda + Anin ] .

That’s all news about me .
Penting gak penting yang penting penting banget .
Hehe .

*images – black rose . my fav flower .

No comments: