Saturday, March 14, 2009

exam is OVER



Sekarang aku baru ada waktu buat nulis lagi .
Karna UAS + Try Out is OVER .
Yeaahhh .

Sekarang aku lagi rileks .
Makan chocolate Cadbury – zupernut + dengerin lagu lagu kesukaanku .
Dan nulisss .


Melanjutkan postingan yang sebelumnya .
Aku udah nonton film Radityadika – Kambing Jantan The Movie .
Dan sumpah tuh film kocak banget , tapi tetep keren dong .
Aku nonton di 21 Cibujang ( Cibubur Junction ) sama saudara .
Cuam bertiga sih . Tapi itu yang membuat seru . Tanpa ada orang tua .
Cuma ada supir .

Pet Society aku udah naek lagi levelnya .
Pet Society ?? ada yang belom tau ??
Aku kasih tau deh .
Pet Society tuh aplikasi game di Facebook .
Sesuai dengan namanya , itu hewan .
Tapi gak mirip sih menurut aku mah , trus kita bisa berinteraksi dengan teman kita tentunya .
Yang main Pet Society dan udah ada di friend list kita .
Nah , aku lg demen demennya main game ini .
Sampe dimarahin mami .

Maen suling Green Sleeves ??
Udah lumayan bisa sih .
Tapi kok , meurut aku itu banyak nada yang gak nyambung .
Jadi aku bingung deh .
Makanya aku mau nyari not yang bener yang mana .
Hufthh , Boneng memang selalu merepotkan .

Tidur sebanyak banyaknya ??
Udah juga , aku tidur semaksimal mungkin .
Karna aku udah kecapean banget .
Bayangkan , aku mimisan di rumah lama banget gak berhenti .
Eh pas malem mimisan tanpa aku sadarin . Bantal aku merah semua deh .


Aku baru selesai UAS + Try Out dari Yayasan Mardi Waluya Sukabumi .
Satu minggu aku ujian .
Dan sekarang ?? aku takut nunggu hasilnya .
Ujian kali ini memang tak menyenangkan .
Gak kaya ujian kemarin .
Sebelah aku , anak kelas 8 , namanya Christine , weird banget .
Jadi males deh .
Bukan Cuma dia , semua anak kelas itu aneh aneh semua .
Yang gak anehnya malah sombong , songong , senga .
Yang aku interest Cuma Hari . Anaknya lucu , polos .
Aku tuh lagi kurang srek sama Bella + Carlos .
Jadi gak enak deh ujiannya .
Mana aku pas dapet lagi , nyeri abis perutku .
Dan sekarang aku cuma berharap nilai aku gak parah parah amat .


Barusan , hari ini juga .
Masalahku dengan kakakkuh , ka Edda .
Udah beres .
Lumayan lah .
Beban pikirankuh ilang satu lagi .
Aku kangen ka Edda banget .
Udah lama gak ada contact sama ka Edda .
missyouFULLsist .

Di Facebook .
I found my big bro .
Raden Mas Alfian Abdurrakman Sucipto .
Hehe .
Iyah kakak aku dia .
Psikolog loh .
Sama sama maen Pet Society sama aku .
Walau dia maen banyak game di Facebook yang gak aku ngerti .
Ckck .
Semangat hidup dongs kaka syangg .
Sayang elu kaa .


Menatap indahnya seyuman di wajahmu .
Membuatku terdiam dan terpaku .
Mengerti akan hadirnya cinta terindah .
Saat kau peluk mesra tubuhku .
Banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan kepada dirimu .
Aku ingin engkau slalu , hadir dan temani aku .
Di setiap langkah yang meyakiniku kau tercita untukku , sepanjang hidupku .


Tercipa untukku – Ungu .
That song’s for you my bebs , mr. Petruciiankuh .
Aku terlalu sayang sama kamu .
Andai kamu tau .
Apa yang aku rasain saat ini .

Okey .
Perlu ditekankan .

1. Aku mau tidur siang .
2. Makan chocolate sambil nulis + dengerin lagu lagu kesayangan itu FUN .
3. Pengen punya Blackberry – I must get it !
4. Pengen hangout lagi .
5. Aku lelah + jenuh dengan semua ini .

Ran-ran , Ka Alfian , Derry , Gonzhack , Ka Edda , Adhit , Dimass* , Sammi , Panca , Echo , Bayu , Ka Anin , Ka Chicaq , Nada , Bang Afnan , Ka Cempaka , Ka Idha , Galih , Lukman , Luca , Nanank , Ka Aira , Antonn , Thamrin , Erlangga , Ezha , Genesis , Jonathan , Nicko , Timmy , Theo , Billy .

Aku kangen kalian semuaa .

2 comments:

Harajuku said...
This comment has been removed by the author.
Harajuku said...

nama gw Rb. Alfian

raden bagus bukan raden mas

tp jangan pake nama itu

g usah raden radenan

gw g suka


btw thx my sis

kk tertolong bgt ada lw yg mau tmni kk...