Thursday, January 8, 2009

FULL Dedicated For My Bebz , mr. [I]an Petrucii




FULL Dedicated For My Bebz , mr. [I]an Petrucii



myBELOVEDone.

seseorang yang begitu yakin pada diri saya,

selalu memberikan dukungan,

dan hampir memberikan segalanya untuk saya.

seseorang yang menopang saya dari belakang, menyangga ketika saya jatuh,

tidak pernah bermaksud untuk menjadi orang yang mematahkan sayap saya ,

dan itu menjadikan dia pria yang sangat saya sayangi .

iann tanpa kamu , ak gaxbakal kuatt !


You’re the one that I want but I can’t do anything for you .

Kamu yang sabar yah .

Kamu yang tegar .

Seperti ketegaran batu karang yang tetap kokoh walau di terpa berbagai goncangan .

Karna semua itu membutuhkan sebuah proses .

Dan mungkin , saat ini adalah prosesnya .

Hold me close .

Look at me bebh , i'm with you .

You know you gotta have hope .

Be strong .

For what it's worth i love you .

And what is worse i really do bebh .

Kamu tau ??

Beruntung aku menemukanmu

Jangan berhenti mencintaiku

Hingga ujung waktu


I DONT CARE ABOUT WHAT PPL SAY .

THEY WANT TO SAY SOMETHIN' BAD ALSO FINE .

BECAUSE NO MATTER WHAT

I’M ALL YOURS

No comments: