Thursday, January 8, 2009

apa yang terjadi ??

Seluruh hatiku mencintaimu... selalu !


Cinta itu seperti bunga yang tak akan pernah layu
Bunga yang selalu menebarkan harum selamanya
Begitu pula cintaku padanya
Cinta yang telah kau nyalakan di dalam hatiku

Cintaku itu tak akan pernah padam
Akan selalu ku jaga api cinta itu
Sekalipun sudah lama engkau tak mengindahkannya
Percayalah, akan tetap ku jaga

Pertama kali mengenalmu
Pertama kali kau nyalakan api cintamu
Mulai tumbuh nyala api kecil dalam hatiku
Nyala api indah yang menerangiku

Seakan tak percaya,
Yang menyalakannya adalah kau
Kau..
Seorang yang teramat baik untukku

Cinta yang kau berikan begitu tulus
Cinta itu selalu menyemangatiku
Cinta itu selalu menyejukkanku
Memberiku kedamaian

Setiap kali menyadari
Nyala api itu ada di hatiku,
Aku pun tersenyum
Senyum bahagia.. bahagia..
Oh.. indahnya!

Tetapi, Nyala api itu meredup.. meredup
Bukan salahmu,
Melainkan salahku
Aku tidak menjaganya

Aku terlalu bahagia,
Sehingga aku lupa bahwa aku harus menjaganya
Aku yang salah
Hanya aku yang salah

Cintaku,
Kau begitu baik padaku
Pribadimu, tutur katamu,
Semuanya baik..
Kau tidak salah

Tiba-tiba,
Aku merasakan nyala api itu
Mulai membakar hatiku
Aku menangis.. menjerit..
Tak kuasa aku mengendalikan diriku

Setiap kali aku mengingatmu,
Setiap kali itu juga aku menangis
Bahwa aku amat merindukanmu
Apa daya,
Kau tak dapat kurengkuh

Detik, menit, jam,
Hari, minggu, bulan dan tahun
Aku lewati dengan perasaan memendam rindu
Tetapi, rinduku tak pernah terbalas
Dan aku pun menangis

Kemanakah gerangan cintaku pergi?
Harus kemana aku mencarinya?
Aku tak punya keberanian
Aku sangat lemah dan amat menderita

Oh, Tuhan..
Ingin ku akhiri saja hidupku ini
Ingin ku pergi menjauh saja
Dan tak pernah kembali

Oh, Tuhan..
Aku tak berdaya, aku amat mencintainya
Aku tidak bisa menyangkal diriku
Untuk tidak mencintainya
Aku tidak bisa membencinya

Sekian lama aku bergumul
Dengan kesedihanku, dengan perasaanku
Tangisan seakan tak pernah berhenti
Tolonglah aku!

Seiring dengan berjalannya waktu,
Aku mulai bisa menerima kenyataan
Aku bisa menerima keadaan
Aku bisa tetap mencintai
Meskipun kau tak dapat kurengkuh

Cintaku,
Nyala api di hatiku kembali memancarkan sinar terangnya
Aku menghidupkannya kembali
Mungkin tidak seindah dan sehangat dulu

Tetapi,
Akan selalu tetap ku jaga
Tidak akan pernah ku padamkan
Akan tetap menghangatkan hatiku
Sekalipun kau sangat jauh

Tuhanku,
Jujur, aku amat mencintai dan merindukannya
Terima kasih Tuhan,
Telah menghadirkan seorang yang teramat baik
Bagiku

Aku akan selalu berdoa untukmu,
Itulah ungkapan cintaku padamu
Hanya itu yang dapat ku lakukan
Untuk mencintaimu

Bukankah cinta sejati tidak harus memiliki?
Cinta sejati, cinta pertamaku
Yang tidak akan pernah aku lupakan

Seumur hidupku
Aku akan selalu mencintaimu
Kan ku jaga nyala api itu
Selamanya..!

ini bukan puisi milik ak , ataupun buatan aku .
tapi ini punya sseorang yg amat sangat ak sayangi .
ya dia yg memiliki puisi ini .
puisi yg sangat ak sukai .
sumpah ak suka bgd .
tapi kelamaan .
puisi ini membuat ak sakit hati .
sangat sakit hati .
membuat hati ak menangis .
dengan satu kata yg ada di dalam puisi itu .
hha .
lucu memang .
tapi benar itulah yg terjadi .


thanks my love , u tore my heart so blue .

No comments: