Friday, January 16, 2009

bulan January .




Hari ini .
Tis day .
Hari kelima aku sekolah .
Hari keempat aku masuk jam 6 pagi .

Jam 6 pagii ??
Yaa ,
Semua org kaget sama aku .
Yang biasanya bangun jam 12 siang .
Bisa bangun jam 5an .
Hha .
Aku juga gax abis pikir sih .
Kq bisaaa yaaa ??
Tapi ,
Itu butuh perjuangan banget .
Buka mata aku n bawa badan yang tiap pagi kerasa bgt sakit pinggangnya .
Dateng pagi pagi sama papi .
Dingiiiinnnn bgtt !
Seorang Cindy yg gax pernah make jaket kecuali kepepet .
Sekarang mesti bawa .
Huahhhh .
Aku udah mulai bisa mengatasi semua itu .
Moga aku gax malez lg ajah .
Hhe .

Bulan January .
Bulan sibuk kalo kata mami ma sodara sodara aku ??
Why ??
Karna bulan ini is Chinesee New Year , Imlek .
Mulai dari belanja baju , sepatu , potong rambut , sembahyang nyiapin bahan makanan , masak , dekorasi rumah , bersih bersih rumah , angpao tentunya .
Taun ini my cousin’s , Astrid n famz Open House .
So , maminya nyiapin besar besaran .
Dan mami aku juga ikuttan sibuk deh .
Kalo aku sendiri sih , mungkin .
Sibuknya weekend ini .
Sabtu besok , mo jalan sama famz aku .
Minggu mau kegereja , karna ada tugass .
Siangnya jalan ma temen .
Dan aku ma orang tua aku pisah .
Katanya sih mereka ada di rumah Astrid .
Yaa gax tau deh .
Liat ntar ajah .

Btwbdw .
Yang ulang tahun bulan January .
Sella
Astrid
Ika
Eric
ME
Iann
Happy Birthday yaa .
(:

Kalo masalah friendship .
Aku makin deket ma Timmy , Nanank .
Hha .
I’m happy .
Apalagi mereka tuh anaknya asik dan kocak .
Ak bakal jabarin temen temen aku di postingan selanjutnya .
Coz ak udah cape .
Udah malam sekarang .
See ya .

2 comments:

daroachphobia said...

dde jg ultah ea bntar lg
hehe
mwah

angga erlangga said...

Nice blog... greeting knows...