Friday, January 16, 2009

about my ex-boyfriend

Sangatlah menyakitkan mencintai sesorang tetapi tidak dicintai olehnya .

Mungkin Tuhan belum mempertemukan kita dengan orang yang tepat .
Jika ketika akhirnya kita bertemu dengan orang yang tepat , kita akan tau betapa berharganya anugerah tersebut .

Salah satu hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu dengan orang yang sangat berarti bagimu hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkanya pergi .

Jangan pernah berkata selamat tinggal , jika kamu masih ingin mencoba .
Jangan menyerah selama kamu merasa dapat maju .
Jangan pernah berkata kamu tidak mencintai orang itu lagi , bila kamu tak bisa membiarkanya pergi.

Pas aku baca tulisan ne .
Weww .
Kenapa ak gax pernah berfikir kya gtu . ?
Aku selalu berkata pada diri sendiri dan banyak orang .
Kalo aku udah gaxda rasa , gaxda yg nmnya sayang bahkan cintapun udah gaxda .
Lenyap .
Tetapi .
Aku nyadar , kalo dia masih ada di dalam lubuk hati , yang paling jauh , yang paling dalam dari yang terdalam .
So , what should I do ??
I don’t understand , anything about him .
How can we’re apart God ??
Aku udah muak , terlalu letih .
):

But ,
I neva think about that again .
Buat apa ??
Cuma bisa bikin saki hati aja kan ??
Gue bakal buang luw jauh jauh !!

Thanks .
Karna luw udah ngisi hari hari gue dulu .
Udah mau berbagi ilmu ma gue .
Kenalin gue sama temen temen luw .
Yang salah satunya udah menjadi PRIA-ku .
Tingkah luw yg di depan gue kaya malaikat itu .
Thanks , thanks buadd semuanya .
My ex-boyfriends .

1 comment:

edda said...

Siapa tuh,dde?
Bkn BF yg skrg kan?