Wednesday, June 10, 2009

yesterday and todayy (:




Holla , such as I promise yesterday .
I will tell you all , apa aja yang terjadi kemarin dan sekarang . (:



Kemarin lusa , sekitar jam 9 malam BB Javelin aku rusak . Setelah gila karena gak tau harus di apain lagi dan takut di marahin papi akhirnya aku diemin aja sampai pagi .

Siangnya aku kasih tau ke papi , after that langsung dibawa BB aku ke Mall Ambasador .
Tunggu sekitar 1 jam-an udah bener lagi . Yipeeyyy . :D

Pas di Kuningan aku di buat terpukau dengan gedung- gedung kedutaan besar yang ada di Indonesia , aku juga sempet melihat PT. Rajawali Group yang lagi ada huru-hara .

Ternyata seru ya melihat bangunan-bangunan yang berdiri megah disitu . And I don’t know why feeling become proud of Indonesia . Haha .

Perjalan hari itu lumayan membuat aku lupa akan sesorang yang biasanya gak bisa lepas dari otak aku . Karna aku teramat sangat rindu dia , aku sedih aku kehilangan dia .
Yeah my bebs , ian .

Pas mau pulang dari BB Shop , di counter game Mall Ambasador aku gak sengaja lihat orang persis banget mirip sama ian , apalagi waktu aku lihat orang itu lagi main computer .
Gosh , hampir aja itu orang aku grab and hug . And in that time I really miss my bebs . ):
Until today , I still remember that person .

That involuntary meeting make me want meet my bebs too much . Huhu .




And today , my feeling is still like yesterday .
Miss and Missing him too much .
He drive me crazy , urghh !

No comments: