Tuesday, May 5, 2009

you did hurts my hearts again :(

Pasrah !
Itu yang hanya aku bisa lakukan sekarang .
Seperti yang aku bilang tadi siang . Aku lelah .
Dan sekarang semuanya semakin melelahkan .
Mulai dari otak aku serasa kram , badan aku pegal semua , kepala aku pusing , hati aku gak tenang .
Sampai akhirnya aku mimisan . Aku gak kuat kayak gini lagi .
Aku lemah ! Dan aku benci !

Tidur pun aku gelisah . Aku gak ngerti lagi mesti gimana .
Aku gak bisa mengendalikan diri sekarang . Gakda orang yang bisa bantu aku .
Karna aku pun gak bisa .


*iseng atau aku udah mulai sarap gak ngerti juga kenapa , aku sempet foto tissue yang aku pakai pas mimisan . Dan tentu saja itu hanya sebagian kecil , karna darah aku ngalir terus sampai sekarang . (sorry for the disgusting pic)





You did it again
You did hurt my heart
I don’t know how many times

No comments: