Sunday, May 31, 2009

dia membuatku frustasi dan Manohara pun kembali




You make me frustrated with this love !
Aku udah terlalu lelah dengan semua ini . |x



Goodbye Week End , Hello Monday .
Emank sih belom senin , tapi kan besok :P
Bagi segelintir orang , hari senin itu hari yang di benci .
Senin itu hari pertama umtuk memulai berbagai aktifitas .
Sama kaya aku , males banget kalo hari senin . Gak bisa belajar buat menyukainya . (:
But , for you all keep your spirit .


Gimana sat-nite kalian ? Great ??
Kalo buat aku sih , nyebelin-ngebetein-ngeselin-ketakutan-gatel .
Sebagian besar yang aku rasain sih gara-gara dia .


Hmm , in fact kalo dia (red-my BF) lagi / sedang sama teman-temannya itu wajar .
Aku nyadar dan ngerti banget , dia itu bukan punya aku sepenuhnya .
Tapi kan gak usah sampai ngediemin , seakan dia itu single and not in a relationship !
Aku diem aja ? Males banget .
Aku tau ini childish , tapi gak peduli . This is not my mistake .


Di hidup aku tuh kayak di bagi 3 keluarga , persahabatan , cinta .
Aku berharap 2/3 bagian itu bahagia , cinta .
Tapi itu juga gak terjadi . ):



Oya , berita terbaru nih .
Manohara berhasil kembali ke Indonesia . Yeiyyy .
I hate Malayshit !

No comments: