Thursday, May 28, 2009

and i'm back :)

Cinta jangan kau pergi , apalah arti hidup ini tanpa cinta dan kasih .





Heiii all .
Setelah sekian lama aku vakum dari peredaran illusory world .
Bukan vakum sih , gak sempet aja .
Lagi sibuk – sibuknya ngurusin yearbooks .
Kemarin juga aku lagi kacau beberapa hari , stress berat .
Tapi hari ini , hilang semuaaa !

Oh My Gosh . I miss my lovely blog very much !
And now I’m back .

Many things that I wanna share with you all ! Too much .
Tapi gak mungkin semua ya . Perhaps some of my stories I can tell you now . (:

*First , aku semakin sayang sama Ian .
Emang sih masih suka berantem , tapi kan kalo flat-flat aja gak seru . !
Dia sabar banget sama aku , perhatian , dan pengertian banget . Pokoknya dia itu kesayangan aku .

*Second , hari ini team panitia yearbooks ngumpul di Debbys House .
FUN banget deh , aku juga excited banget sama rumah dia .
Thanks ya Debb . (:
-I’ll share our pic in Debbys House-


*some yearbooks committee in NARSIS







*time to eat




*time to work





*house + room Debby ( ilove [x )


No comments: