Thursday, May 28, 2009

7 Dosa Pacaran




7 Dosa Pacaran

1.Minta dia selalu siap sedia .
Remember , dia bukan supir or bodyguard pribadimu ! jadi bukan kewajiban sang pacar untuk mengantar-jemput or melindungi kamu setiap waktu . Sama kaya kamu , dia juga punya kehidupan sendiri yang harus dia jalanin . Baiknya kamu jadi cewek mandiri dan membiarkan cowok kamu punya quality time pribadi .

2.Bersendawa di depannya .
Biarpun kamu udah nyaman banget sama cowokmu , bukan berarti kamu boleh bersendawa seenaknya kan ? So , tutup mulut rapat-rapat saat akan bersendawa !

3.Terus-terusan cek dan ricek .
Jangan menelpon dia sepanjang hari untuk bertanya hal yang sama . Tahan sedikit rasa ingin tahu di dalam hati , kamu harus bisa mempercayai sang pacar . Yakin deh , dia yang akan gantian menelpon .

4.Mengatur gaya berpakaiannya .
Biarkan dia berekspresi dengan signature style miliknya . Kamu juga harus bisa menerima dia apa adanya dong . (:

5.Mencela dan melarang hobinya .
Jangan pernah mencela hobinya , lebih baik kamu meminta apa yang kamu keluhkan .

6.Memuji cowok lain .
Biarpun cowok , dia juga bisa sakit hati . Mending memuji pacar sendiri . hasilnya lebih nyata – dia jadi tambah sayang sama kamu .

7.Tidak pernah berterima kasih .
Mentang –mentang udah lama pacaran , kamu lupa caranya bilang terima kasih .

INTINYA don’t take him for granted ! Kalau kamu gak bisa menghargai dan menyayangi dia , nanti dia kabur dari kamu . Jadi dari sekarang perlakukan cowokmu sebaik mungkin dan hubungan kalian akan lebih nyaman dan awet . (:

No comments: