Thursday, April 30, 2009

BYE NATIONAL TEST , WELCOME SCHOOL FINAL EXAM .





BYE NATIONAL TEST , WELCOME SCHOOL FINAL EXAM .


Setelah tiga tahun menanti . Setelah empat hari berjuang .
Akhirnya UN lewat juga .
My feeling : LEGAAAAAA .


Aku kangen nulis banget .
Padahal baru empat hari . Tapi kayanya banyak banget kejadian . Ckck .
Kaya hari ini . Abis dari warnet sama bebeb . Maen sama temen di rumah aku sampai sore .
It’s too much FUN ! and I really love my bebs . (gak nyambung yah ?) :P


Tadi pas aku nonton gossip . Banyak banget artis – artis yang cerai !
Alasanya apa ? Udah gak cocok lah , udah gak sepaham lah , selingkuh lah .
Udah kaya pacaran aja yah . Lama kelamaan aku ngerasa arti dari Pernikahan itu udah turun .
Pernikahan kan harusnya gak kaya gitu . Pernikahan itu hanya boleh sekali dan itu suci .
World have changed now . :(


Guys , liat deh iklan Surya Slims .
(yang orang di dalam putaran terus keluar gitu deh)
Putaran itu aku arikan sebagai kehidupan aku sekarang .
Sebagaimana orang itu keluar dengan susah payah , tapi berhasil keluar juga .
Perubahan itu sulit , sangat sulit . Tapi di sisi lain , perubahan itu perlu .
So , I’ve try to change my life . I hope I can do that . :)



*that pic from my beb . thanks beb . ILYtoomuch !

No comments: