Sunday, April 5, 2009

apa lagi yang telah terjadi ?




Lama banget gak nulis blog .
Akhirnya aku nulis lagi .
Kenapa ya ?
Mungkin karna aku gak mau kalah , mungkin karna aku sesek , atau apa ya ?
Tapi gak jadi masalah ah yang penting aku nulis lagi .

Aku lagi masa ujian praktek nih .
English , Sunda , udah lewat .
Kayanya Besok giliran aku maju buat nge-dongeng . Siap – siap mental deh aku .

Sakit pinggang aku yang makin menjadi .
Duh , gak tahan aku . Kenapa ya ?
Sampe buat berdiri tegak aja susah banget .
Tapi sekali lagi , aku tahan .

Hubungan aku sama teman aku yang makin aneh .
Heuh .
Aku ingin lepas dari semua ini .
Tapi tidak untuk saat sekarang .
Dan lagi – lagi aku tahan , aku diam .

Mimpi ku akhir – akhir ini indah .
Sampai aku tak bisa membedakan yang mana mimpi dan kehidupan nyata .
Tapi ketika aku sadar itu semua hanyalah sebuah mimpi .
Aku sedih .

Untuk Dia , pria yang amat ku cintai .
Maafkanlah aku , segala yang telah ku perbuat .
Aku tau aku salah , tapi aku sangat menyayangi dia .
Tak ingin lepas , walau bagaimanapun caranya .
Walau , aku disini gelisah .

What should I do ?
What can I do ?
What must I do ?
Aku udah gak ngerti lagi .

No comments: