Sunday, February 1, 2009

about my life , my world .



Helow guys .
Udah lama banget gax posting di blog .
Now , mau cerita tentang apa yah ?
mmm .
Banyak banget .
Tapi aku gax tau harus mulai darimana .

Well ,
Mungin karna saking banyaknya , saking pusingnya aku sekarang .
Aku jadi gax bisa menuliskannya disini .
Walau sebenarnya banyak banget yang ada dipikiran aku .
Full banget dah . sampe aku kadang bingung harus gimana lagi .
Something happened and I have been thinking heavily ever since .

Okeii .
Aku coba tarik nafas , tenangin pikiran .
Aku coba urain satu persatu yang ada di benak aku .
Aku coba biarin jari jari aku bergerak sendiri .
Mecoba menyampaikan apa yang aku rasa , yang ada di dalam kepalaku .

Ini dia .

Akhir akhir ini aku tuh ngerasa males banget buat nulis .
Entah kenapa .
Tapi berkat dorongan dari PRIAkuu .
Aku mulai nulis lagi .
Tapi aku juga bingung mau nulis apa .
Mungkin karna lama aku gax nulis dan mencurahkan yang ada di pikiran dan di hati aku jadinya begini .
Sebenernya aku lagi nulis satu draft buat di publish di sini .
Tapi udah 4 hari belom kelar kelar .
Dan aku baru menyadari .
Ternyata menulis itu sulit . gax semudah apa yang aku pikirin selama ini .
Menulis itu menyenangkan .
Bisa menuangkan semua apa yang kita rasa . Dan itu membuat aku lebih tenang .
Ko bisa ?? aku juga bertanya tanya .
Kenapa hal seperti itu bisa terjadi . Tapi yaudahlah . aku hanya bisa menikmati ini semua .

Kesempurnaan .
Aku denger dari seseorang . Kesempurnaan itu gak ada .
Kalau emang bener kesempurnaan itu gak ada .
Berarti selama ini aku salah ? aku selalu mengejar kesempurnaan .
Berarti aku selalu mengejar sesuatu yang sebenarnya itu gak ada ?

Memaafkan .
Memaafkan itu berarti melupakan .
Bagaimana caranya melupakan sesuatu yang telah kita maafkan ??
Bahkan jika , hal tersebut gak seharusnya terjadi .
Aku gak ngerti sama sekali . karna aku susah melupakan hal yang terjadi .
Hal yang membuat ak senang , ataupun sedih .

Akhir akhir ini emosi aku lagi gak terkontrol .
Kalo seneng , seneng banget .
Kalo sedih , sedih banget .
Kalo marah , marah banget .
Itu membuat perubahan yang sangat signifikan .
Sampe aku bertengkar sama PRIAkuu hanya karna masalah yang sangat sepele .
How come ?? aku juga gak tau , ak gak ngerti kenapa semua bisa terjadi .
Tapi sekarang aku lagi nyoba control kok .
Nyoba lebih sabar , lebih dewasa .
Kalo aku bisa .
Karna bener kata iann . aku gax bisa hidup terus bergantung .
Aku mesti kuat . aku juga gak mau jadi lemah .
Dan maavhin aku yaa . Buat semua orang yang uda aku bikin susah .
Terutama buat iann . Mavh kalo aku jadi kaya gini .

Katanya nih .
Filsafat itu bisa membantu kita keluar dan memecahkan permasalahan dalam hidup kita ini .
Tapi kalo di pikir pikir .
Kenapa pertanyaan satu , yang lain ngikutin .
Jadi gimana aku bisa tau apa yang aku pilih itu `benar’ ?
Gimana aku bisa tau apa aku akan bahagia dengan pilihan aku , aksi aku ?
Dan tentang fisafat itu contoh yang paling sempurna .

Ujian nasional di depan mata .
Aku udah kelas tiga sekarang .
Semester dua .
Makin banyak materi yang harus dikuasain .
Tapi aku selalu main main .
Kenapa ?? karna rasa malasku megalahkan segalanya .
Menjadi rajin itu sangat sulit .
Untuk membiasakan diri bangun pagi aja susah minta ampun .
Tapi kalau buat main . Beuh semangat 45’ dah aku mah .
Cerita cerita pas aku main bakal aku certain di blog kq .
Mungkin bakal di posting + publish di postingan selanjutnya .

Beberapa quotes 'bout love .
aristotle : when you’re in love , never stop thinking of someone you love .
sean bawden : love is composed of a single soul inhabitting two bodies .
flavia weedn : love is hard to get into , but harder to get out of .
anonymous : i truly love you endlessly . Everyday without you is like a book without pages
Cindy , ME : cinta adalah satu dari beribu ribu kata yang membebaskan kita dari semua beban dan kepedihan hidup .

Repaying Mother Nature .
Life is about balance , and the same thing goes for our relationship with nature .
For every digging , there’s the effort to conserve .
For every taking , there’s the effort to refill .
Interrupt this balance and it’s destruction we’ll have to face .
I am realize the importance to maintain this balance .
By putting economical stability , social welfare and environmental conservation – the three pillars of sustainable development principle – as our objective , i have and will never stop repaying the kindness that mother nature has given us .
And I am not alone .
Along with you , these efforts can be realized with even better results : a better world for us to live in .
Jadi , hidup itu keseimbangan dan berlaku dalam hubungan kita dengan alam .
So we must repaying mother nature . let’s save our world .
-Trees are The Lungs of The Earth , karena Tanaman Adalah Paru-Paru Bumi .
Tanam tumbuhan di sekitar lingkungan kamu , agar lebih hijau .
-Less Electric Used Means Less Global Warming , karena Menghemat Listrik Berarti Menghemat Energi .
Hemat energy berarti hemat biaya .
-Renewable Energy is The Future , karena Energi Masa Depan adalah Energi yang Bisa Diperbaharui .
Coba deh kamu kurangi penggunaan bahan bakar tak terbaharui dengan mengurangi konsumsi listrik di rumah ataupun di sekolah .
-The Green House Effect is Already Hurting Us , karena Efek Rumah Kaca Telah Terasa Dampaknya .
Kurangi emisi gas CO2 .
Tips-tipsnya :
*Kurangi penggunaan Styrofoam
*Kurangi penggunaan mobil
*Daur ulang sampah kamu yang terbuat dari logam , plastic , dan kertas
*Matikan computer saat tidak di gunakan
*Beli bahan makanan produksi dalam negeri
-Every Drop is Precious , karena Setiap Tetes Air Begitu Berharga .
Penghematan air bisa kita lakukan dengan mudah dan dengan banyak cara .
-Space Limitation Should Not Stop You From Going Green , karena Lahan Terbatas Tak Seharusnya Menghalangi Penghijauan .
Kalo lahan kamu terbatas , coba deh taman atap .
Taman atap , kenapa ? *Taman atap bisa mengurangi biaya pendinginan rumah *Taman atap bisa menjadi sarana menampung air hujan yang efektif *Taman atap akan menambah nilai estetika rumah kamu di tengah keterbatasan lahan yang ada
-Anyone Can Reduce Fuel Consumption , karena Penghematan Bahan Bakar Bisa Dilakukan Siapa Saja .
Mengurangi kebiasaan kamu memesan lewat layasan pesan antar . Atau dengan bepergian dengan sepeda .
-The Environment Matters , karena Lingkungan Hidup Begitu Berarti .
Bagi kamu yang suka bawa mobil terapkan prinsip eco driving .
Eco Driving : *Pertahankan RPM Ekonomis
*Matikan Mesin Saat Tidak Perlu
-The Way We Construct Determines The Future , karena Cara Kita Membangun Turut Menentukan Masa Depan .
Coba deh kalo kamu punya waktu senggang buat sketsa sketsa di bidang apa saja .
-The Ozone Layer is The Earth’s Natural Protector , karena Ozon adalah Pelindung kita .
Kurangi penggunaan banrang yang bisa merusak lapisan ozon . Coba kamu keringkan baju dengan di gantungdapat mengurangi emisi karbondioksida .
-Some Wastes Cannot Be Destroyed Easily , karena Ada Limbah yang Tidak Bisa Hancur Begitu Saja .
Kamu bisa mengelola sampah kamu dengan membedakannya sampah organic , non organic , dan daur ulang / recycleable .
Nah itu yang aku tau .
dan aku pun hanya ingin berbagi pengetahuan .

Beberapa bulan terakhir ini sakit pinggangkuh selalu terasa .
Entah kenapa .
Dan itu sangat mengganggu aku banget .
Duduk kelamaan bisa sakit lagi , ngpa ngapain juga bisa sakit .
Oh My Lord . what happen to me ??
Takut sih kalo kenapa kenapa .
Tapi gak mungkin kan .
So , uda aku lupain . hahay .

Bimbel jam 6 pagi juga udah mulai jalan agak lama .
Udah mulai terbiasa sih .
Aku baru sekali bolos bimbel .
Itu juga karena mami telat bnagunin aku .
Kalo ngomongin sekolah .
Aku jadi inget sama xd girlz .
Ini gak tau cuma pikiran aku atau beneran qta kok makin jauh aja yah ?
loki yang selalu sama liana . sella yang selalu sama muti + kiki . Lydia sih masi deket walau gax terlalu .
Emank di xd yang paling deket Lydia sih .
Coz mami aku udah kenal banget sama dia + keluarganya .
Jadi yah aku biasa maen sama dia .
Rencana , SMA aja mau bareng dia .
Moga kita gak pisah yah lyd .

Pulang sendiri . naik angkot / ojek sendiri .
Aku paling gak berani .
Kadang , keluar rumah aja aku gak berani .
Entah kenapa .
Memalukan ?? Ya sangatt sangatt memalukan .
Kalo kata temen temen mah . Udah gede masi takut , mau jadi apa ?
Tapi ya mau gimana , orang aku takut kok .
Untung papi masih mau anter dan kadang jemput kalo gakada temen .
Aku tuh paling gak mau sekolah kalo gak di anter sama papi .
Kalo papi males atau sakit atau kenapa yang bikin papi gak bisa nganter aku .
Ya aku gak sekolah .
Bener kata orang orang terdekatku kalo aku sangat bergantung .
Manjaa banget lagi .
Voo all , makasih udah mau nemenin aku . (:

Buat temen temenkuh , kakak-kakakkuh , adek-adekkuh .
Nanank , Dewa [ luca Sebastian ] , Sam , Dimass , Sari , Bella , Bayu , Derry , Ran , Carlos , Antonn , Timmy , Ubhan , Lukman , Nada , Ika , Firda , Ka Edda , Ka Chicaq , Bang Afnan , Ka Idha , Ka Cempaka , Ka Rico , Ka Anin , Ka Raden , Ka Piere , Ka Dani , Galih , Shanna .
Aku sayangs kalian . Tanpa kalian aku bukan apa apa . Makasih banget .

Ini belum semua yang ada di pikiran yang dirasakan aku .
Ini dulu yang bisa aku tulis .
Yang lainnya mungkin nyusul .
Aku lagi perlu mikir .
Be Right Back dulu .
(:

No comments: